Tuesday, March 15, 2016

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 dengan RAM 2 GB

Tak mau kalah dengan vendor lain, Lenovo yang merupakan salah satu vendor terkenal juga memperkenalkan smartphone mereka yang diberi seri Lenovo Vibe K5 dan juga Lenovo Vibe K5 Plus. Smartphone ini mengusung spesifikasi yang tergolong tinggi di kelas entry level. Hal ini berguna untuk dapat tetap bersaing dengan vendor lain di kelasnya.  Pasalnya di dalam Lenovo Vibe K5 terdapat RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan prosesor Octa Core yang pastinya memiliki kualitas yang lebih handal dalam menjalankan berbagai aplikasi.
Untuk varian memang Lenovo Vibe K5 dibandrol dengan harga yang lebih murah ketimbang Lenovo Vibe K5 Plus. Nah pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai bagaimana saja spesifikasi Lenovo Vibe K5 yang dibalut dengan menggunakan body metal. Nah langsung saja untuk Anda yang ingin mengetahuinya silahkan simak pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Spesifikasi Lenovo Vibe K5 dengan Material Metal
Lenovo Vibe K5 mengusung layar sebesar 5 inci yang mengusung resolusi HD mencapai 1080 x 1920 piksel yang memiliki kerapatan mencapai ~441 ppi. Selain itu smartphone ini juga menggunakan sistem operasi berbasis Android Lollipop versi 5.1. Sementara untuk tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD yang pastinya memiliki kualitas yang lebih tajam dan lebih cerah.  Sedangkan untuk masalah ketebalan smartphone Lenovo Vibe K5 memiliki ketebalan hanya  8 mm dan berat hanya 142 gram saja, sehingga akan lebih nyaman ketika digunakan dan terlihat lebih stylish.
Beralih ke sektor hardware, Lenovo Vibe K5 didukung dengan memori internal sebesar 16 GB yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB yang pastinya akan memberikan dukungan pada sektor performa. Sementara bagi mereka yang suka dengan penyimpanan data besar, maka mereka dpaat membeli microSD dengan kapasitas sampai dengan 32 GB yang sangat cocok bagi mereka yang suka dengan penyimpanan file besar.
Sedangkan untuk prosesor yang digunakan adalah Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 415. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya mengusung GPU Adreno 405 yang bisa digunakan untuk bermain game atau juga untuk menonton video berkualitas.
Kemudian beralih ke sektor kamera, smartphone ini juga tak kalah bagusnya dalam urusan kamera, pasalnya Lenovo Vibe K5 mengusung kamera utama sebesar 13 MP yang didukung dengan berbagai fitur tambahan guna meningkatkan kualitas. Sedangkan untuk kamera depan Lenovo Vibe K5 mengusung sensor sebesar 5 MP yang bisa digunakan untuk keperluan video call dan juga foto selfie.
Kemudian yang terakhir adalah sektor konektivitas. Lenovo Vibe K5 telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang membuatnya semakin cepat. Selain mengusung teknologi tersebut, smartphone ini juga diusung dengan jaringan 3G HSPA plus. Sementara untuk kecepatan mengunduh sampai dengan 150 mbps serta untuk kecepatan upload sampai dengan 50 mbps. Fitur pendukungnya seperti GPS dengan WiFi, Bluetooth, USB OTG, microUSB, dan fitur pendukung lainnya. Untuk baterai smartphone ini didukung dengan kapasitas sebesar 2750 mAh yang bisa digunakan untuk menemani penggunaan seharian.
Nah itulah tadi pembahasan mengenai apa saja spesifikasi mengenai Lenovo Vibe K5 yang memiliki segudang spesifikasi hardware berkualitas. Lenovo Vibe K5 dibandrol dengan harga sekitar 1,7 jutaan yang pastinya cukup terjangkau.

Baca











No comments:

Post a Comment