Wednesday, March 23, 2016

Pasar Vanillin untuk Ambil Pangsa Pasar Terbesar pada 2023



Amerika Serikat, 22 Maret 2016 - Vanillin Market - global Analisis Industri, Ukuran, Share, Tren dan Prakiraan 2015-2023

Ekstrak biji vanili mengandung senyawa organik, vanillin, digunakan secara luas sebagai salah satu bahan penyedap di industri makanan dalam membuat es krim, cokelat, biskuit, roti, kue, dan biskuit. Karena tingginya permintaan dari industri makanan dan juga minuman, vanili secara kimiawi disintesis selain penggalian polong dari planifolia Vanilla. Permintaan global yang ada untuk vanillin terpenuhi majorly melalui vanili sintetis. Terlepas aplikasi pada industri makanan, vanili juga digunakan sebagai salah satu bahan penyedap dalam pasta gigi, tembakau, dan juga diaplikasikan farmasi lainnya.

Laporan penelitian tentang pasar vanili global yang telah tersegmentasi berdasarkan jenis vanili dan geografi. Laporan ini menyajikan analisis yang komprehensif dari pertumbuhan masing-masing segmen produk selama periode proyeksi.

Isi Laporan Lengkap dengan TOC:
http://www.transparencymarketresearch.com/vanillin-market.html

Menggambarkan hirarki kompetitif, laporan ini mengidentifikasi para pemain utama yang terlibat dalam industri vanili, dengan wawasan klasemen keuangan mereka, jenis produk, dan kegiatan penelitian dan pengembangan. Analisis kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman dari masing-masing perusahaan telah disediakan dalam laporan.

Ikhtisar Pasar Global Vanillin

Pertumbuhan yang cepat dari toko roti dan industri kembang gula seluruh dunia diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pasar vanili global. Banyak digunakan sebagai agen penyedap untuk membuat kue, cokelat, es krim dan minuman, vanili diharapkan akan tinggi permintaan dalam enam tahun ke depan karena spektrum luas aplikasi makanan. Meningkatnya permintaan untuk pasta gigi rasa dan tembakau akan lebih meningkatkan pertumbuhan pasar. Berbagai aplikasi farmasi lainnya vanili diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pasar selama perkiraan horizon.

Atas dasar jenis produk, pasar vanili global yang telah tersegmentasi ke vanili alami dan sintetis. vanillin alami diekstrak dari biji polong dari planifolia Vanilla. polong yang dipanen sembuh selama beberapa bulan sebagai polong hijau alami kekurangan rasa vanilla. Kimia, vanili disintesis dari guaiacol. Dua bentuk utama dari vanili adalah etil vanilin dan metil vanili. Sementara etil vanilin memiliki rasa ringan dan dalam bentuk putih untuk kristal berwarna agak kuning, metil vanili memiliki rasa lebih kuat dari etil vanilin dan merupakan salah satu esensi sintetis penting.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=4508

Di antara daerah kunci di pasar vanili global, Asia Pacific diantisipasi menjadi daerah yang paling cepat berkembang selama periode proyeksi. Potensi permintaan yang tinggi untuk vanili dari negara-negara seperti Malaysia, Indonesia, Jepang, China, India, dan Thailand akan mendorong pertumbuhan pasar regional ini. Amerika Utara dan Eropa juga diharapkan untuk secara signifikan berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar vanili keseluruhan.

Perusahaan besar di global Vanillin Market

Beberapa pemain kunci di pasar vanili global Jiaxing Zhonghua Chemical Industry Co, Ltd, Solvay SA, EVOLVA Memegang SA, dan Prinova Group LLC. Produsen utama berfokus pada peningkatan kapasitas produksi mereka untuk memenuhi permintaan untuk vanili. Misalnya, Solvay SA telah dua kali lipat kapasitas produksi vanili alam di pabrik Melle sejak Desember 2013.

Global yang Vanillin Market, oleh Geografi
Amerika Utara
Asia Pacific
Eropah
Seluruh dunia

Laporan ini memberikan Anda akses ke data yang menentukan seperti:
driver pertumbuhan pasar
Faktor pembatas pertumbuhan pasar
tren pasar saat ini
struktur pasar
proyeksi pasar untuk tahun-tahun mendatang

highlights kunci
Gambaran kekuatan pasar kunci mendorong dan menahan pertumbuhan pasar
Up-to-date analisis tren pasar dan perbaikan teknologi
Pin-point analisis dinamika persaingan pasar untuk menawarkan keunggulan kompetitif
Analisis strategi pesaing utama
Sebuah array grafis dan analisis SWOT dari segmen industri besar
analisis rinci dari tren industri
Sebuah peta perkembangan teknologi yang terdefinisi dengan dampak-analisis
Sebuah pemahaman yang jelas tentang lanskap kompetitif dan segmen produk kunci

Baca









No comments:

Post a Comment