Monday, March 21, 2016

Dipo Globe Luncurkan Perjalanan Dunia Adapter USB Pengisi Daya di Amazon

Israel, 20 Maret 2016 - Dipo globe dengan bangga mengumumkan peluncuran sebuah adapter travel berkualitas luar biasa dan terbaik ditambah charger di Amazon, USA.

Pengisi daya usb adapter Web semua dalam konektor universal ganda 3.1a USB satu keamanan (us / uk / eu / aus) pelabuhan dilepas untuk seluruh dunia serta digunakan di rumah dari depot dunia dan yang lain di jamin 100 persen.
adapter Travel ditambah USB charger Dipo Globe merupakan WORLD APPLIANCES WIDE Dengan socket 8-lubang yang universal global yang cocok di lebih dari 150 negara-negara seperti: Selandia Baru, Prancis, Belanda, Fiji, Filipina dan lebih dan orang-orang dapat menggunakannya di mana pun mereka adalah. Ini adalah perangkat dengan kekuatan tinggi ganda port USB yang akan membebankan USB pengisian perangkat seperti ponsel dan TABLET PADA WAKTU YANG SAMA dan lebih cepat dengan kekuatan 3.2amp.

Selain itu, Adapter Travel Hadir dalam berbagai warna, Carry-on melindungi kantong dan USB multi-kabel listrik bonus ditambah charger dilepas dengan konektor USB dan lampu indikator LED untuk daya pada serta lampu malam redup. Hal yang indah tentang perangkat ini adalah bahwa hal itu terbuat dari bahan berkualitas tinggi, memiliki adapter keselamatan cocok untuk perangkat elektronik yang paling, panduan pengguna, dan garansi 1 tahun.

Untuk menggunakan Adapter Travel dengan charger USB dari Dipo global, Logo perusahaan dan bingkainya bersinar secepat perangkat pluged di menunjukkan pada kekuasaan dan dapat digunakan sebagai lampu malam. Dengan 3,2 daya Amp, IT biaya lebih cepat dari charger USB standar saat pengisian 2 perangkat pada saat yang sama dan 3 kali lebih cepat jika pengisian 1 perangkat seperti: iPad, iPhone, Tablet, Android Smartphone, Kamera Digital, GPS, MP3 dan sejenisnya .

Dalam kata-kata Maor Shahaf, Direktur Dipo global; "Adaptor ini tidak mengubah tegangan dan dengan penggunaan yang tepat dapat melayani Anda bertahun-tahun." "Hal-hal baik datang dalam paket kecil. Jadi, charger ini biaya saya galaxy tab s Samsung 8.4 "tablet 1% per menit karena kami menguji dan memverifikasi produk sendiri." Dia juga menyatakan.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Travel charger adapter USB http://www.amazon.com/dp/B01A4X6A4C

# # #


Media Kontak:
Dipo Globe
Media Relation Hubungi: Maor Shahaf
Lokasi: Israel
Tel: + 972-54-4843204
Email: support@mavistouch.com

Baca










No comments:

Post a Comment