Friday, March 18, 2016

Perusahaan Singapura Showcase Ground Pemecah Inovasi di FoodAsia2016


Dari beku Hargow kulit untuk makanan dikemas dengan kehidupan rak lagi, Singapore 
perusahaan manufaktur makanan mendorong penciptaan nilai melalui inovasi.

SINGAPURA, 17 Maret 2016 - (ACN Newswire) - makanan dan minuman Singapura (F & B) 
industri mengubah fokusnya jauh dari sorotan produktivitas pada penciptaan nilai. 
Dipelopori oleh Singapore Manufacturing Federation (SMF) dan International 
Enterprise Singapore (IE Singapore), industri ini mengubah sebagai produsen yang 
melihat ke arah inovasi, pertumbuhan, serta internasionalisasi. Sejak 12 April 
sampai dengan 15, FoodAsia2016 akan menampilkan berbagai inovasi perusahaan 
rumah-tumbuh dengan novel, pertama jenis kreasi, sebagai bagian dari Pavilion 
Singapura yang dipimpin oleh SMF. FoodAsia, pameran khusus didedikasikan untuk 
makanan serta minuman, merupakan bagian dari Food dan HotelAsia (FHA), utama Asia 
dan paling komprehensif acara perdagangan dua tahun untuk indistri makanan dan 
perhotelan.

F & industri B di Asia tip untuk pertumbuhan yang kuat

F & B industri berkembang di kawasan Asia Pasifik sebagai ekonomi dunia bergeser 
dari Barat ke Timur. Menurut Euromonitor International, industri F & B di wilayah 
ini diperkirakan akan mencapai omset US $ 3230000000000 pada tahun 2016, dan 
ekspansi diperkirakan melebihi Eropa Barat dan Amerika Utara. [1] Prospek ini 
telah menarik banyak investor asing untuk ekspansi ke Asia, sehingga persaingan 
kaku antara lokal dan regional F & B pemain. Untuk bersaing, Singapura F & 
industri B adalah melihat ke arah menciptakan nilai jangka panjang dan 
mengembangkan strategi yang akan membedakannya dari pesaing asing.

"Meskipun penurunan perdagangan global pada tahun 2015, total perdagangan Asia 
dengan sisa dunia dalam makanan kemasan mencapai tempat ke-3 tahun 2015, di 
belakang Eropa dan Amerika [2]. Asia Pacific juga diproyeksikan untuk memiliki 2 
tertinggi tingkat pertumbuhan untuk makanan kemasan dalam 5 tahun ke depan [3]. 
Begitu pun dengan prospek ekonomi sederhana untuk 2016, ada kantong-kantong 
peluang di wilayah tersebut. dengan demikian penting bagi perusahaan Singapura 
untuk melihat melampaui pasar kami, berinovasi dan mengubah model bisnis mereka , 
dalam rangka untuk mempertahankan pertumbuhan di masa depan. dengan ekosistem 
yang kuat dari perusahaan makanan di tempat, Singapura industri makanan dan 
minuman adalah di tempat utama untuk naik lintasan pertumbuhan ini, "kata Mr Lee 
Yee Fung, Direktur Grup untuk Gaya Hidup Bisnis di International enterprise (IE) 
Singapore.

Penciptaan Nilai dan Internasionalisasi Way Forward

produk baru dan solusi yang akan dipamerkan di berbagai FoodAsia2016 dari siap-
masak makanan, cokelat, dan Otah ikan. Salah satu contoh yang inovatif adalah 
paket ritel beku "Hargow Kristal Skin", yang merupakan pertama-of-jenisnya-di 
dunia dan dikembangkan oleh Tee Yih Jia Food Manufacturing. Kulit yang digunakan 
untuk membuat Hargow, juga dikenal sebagai udang pangsit, biasanya buatan tangan 
dengan kualitas yang tidak konsisten. produk baru yang inovatif ini akan 
mengurangi waktu persiapan makanan secara signifikan dan akan sangat 
menguntungkan pemilik restoran dan produsen Dim Sum.

Perusahaan Singapura lain yang inovatif, Tan Seng Kee Foods Pte Ltd, menggunakan 
teknologi pasteurisasi untuk memproduksi segar bebas pengawet mie. mie ini 
memiliki umur simpan yang disempurnakan enam bulan bila disimpan pada suhu 
dingin. Selain itu, The Factory Chocolat, produsen lebar, berbagai unik cokelat 
buah beku-kering, akan meluncurkan berbagai Gourmet nya di FoodAsia2016. Ini 
adalah salah satu perusahaan lokal yang telah berhasil memperluas dan mengekspor 
produknya ke luar negeri, ke daratan Cina, Hong Kong, Indonesia, Taiwan, 
Thailand, dan Vietnam.

"FoodAsia2016 adalah platform yang baik bagi kami untuk memperkenalkan produk 
baru kami karena menyajikan tangkapan dengan begitu banyak pengunjung yang datang 
dari berbagai belahan dunia. Ini menciptakan potensi ekspor untuk produk kami," 
kata Mr Ronald Ng, General Manager of The Factory Chocolat .

SMF telah di tempat beberapa inisiatif yang bertujuan untuk membantu lokal 
produsen F & B menciptakan nilai dan internasionalisasi. Di antara yang merupakan 
Kerja-in-Partnership (WIP) Program. Hal ini memungkinkan eksportir makanan lokal 
untuk mengkonsolidasikan upaya mereka dan langsung mengirimkan produk mereka ke 
supermarket di luar negeri. Ini akan membantu perusahaan makanan untuk mengurangi 
biaya operasional, sementara meningkatkan pada kekuatan merek kolektif.

"Praktek Inovatif dan teknologi serta aliansi strategis merupakan pilar penting 
bagi Singapura F & industri B untuk menciptakan nilai, tetap kompetitif di pasar 
global dan lokal, dan berkontribusi terhadap industri pangan global yang beragam. 
The Singapore Pavilion di FoodAsia2016 memungkinkan peserta pameran untuk 
membangun jaringan dan saluran distribusi. SMF membantu untuk membuat proses 
internasionalisasi mudah bagi peserta pameran kami melalui Program Pembeli 
Hosted, dimana pembeli dari seluruh bagian dunia dibawa untuk memenuhi peserta 
pameran langsung. kami melihat beberapa hasil positif dari upaya perusahaan 
makanan 'untuk memperluas luar negeri, terutama sebagai 'Made in Singapore' merek 
menjadi semakin diakui untuk keamanan pangan dan kualitas tinggi, "kata Mr Cerah 
Koh, Wakil Presiden SMF dan Ketua SMF Makanan & Minuman Industry Group.

Tahun ini, FHA mengharapkan untuk menarik lebih dari 65.000 peserta perdagangan 
dari lebih dari 90 negara dan wilayah. Bekerja sama dengan IE Singapore, SMF akan 
mengundang lebih dari 130 pembeli dari lebih dari 60 perusahaan di 18 negara dan 
wilayah untuk memenuhi peserta pameran Singapore melalui sesi business matching 
dijadwalkan.

"Kami sangat senang bahwa lebih peserta pameran lokal mengambil ruang stan tahun 
ini. Ini adalah bukti kepercayaan mereka bahwa konvergensi pembeli dan peserta 
pameran dari seluruh dunia di FoodAsia membentuk pasar pemula untuk sektor 
makanan Singapura untuk mengembangkan kemitraan dan memperluas jaringan mereka 
dengan pembeli yang relevan, "komentar Ibu Ting Siew Mui, Direktur Proyek 
Lifestyle Acara di Singapore Exhibition Services, penyelenggara FHA.

Food & HotelAsia2016 - Melayani sektor makanan dan perhotelan Asia selama hampir 
empat dekade

FHA, utama di wilayah ini dan acara perdagangan yang paling komprehensif, 
bersama-sama dengan edisi perdana ProWine ASIA, akan menempati seluruh 10 ruang 
dari Singapore Expo. Sekitar 3.300 peserta dari 70 negara dan wilayah akan 
ditempatkan di 103.000 meter persegi ruang pameran.

Edisi ini akan mengungkap banyak pengalaman pertama, termasuk bintang line-up 
dari peserta pameran baru dari Singapura yang konglomerat lokal di pasar yang 
mereka layani. Mereka termasuk orang-orang seperti Boon Tong Kee, Fraser & Neave, 
Lam Soon, Owl Internasional, Super Group dan Yeo Hiap Seng. Untuk pertama kalinya 
FHA juga memperluas pameran yang ke luar ruang untuk mengakomodasi lonjakan 
permintaan untuk stand lainnya di FoodAsia.

Bersama yang dikeluarkan oleh Food & HotelAsia2016, IE Singapura, dan Federasi 
Manufaktur Singapura.

FHA2016 Sekilas

Tanggal: 12-15 April 2016 (Selasa-Jumat)
Tempat: Singapore Expo (Halls 1-9 Annex)
Jam Buka: 10:00-06:00 (12-14 April 2016, Selasa-Kamis); 10:00-04:00 (15 April 
2016, Jumat)
Pendaftaran: Bisnis dan perdagangan profesional hanya
Situs web resmi: http://www.foodnhotelasia.com

Tentang Makanan & HotelAsia (FHA)

FHA adalah terbesar dan terlengkap di Asia pameran makanan dan perhotelan 
perdagangan dan konferensi acara. Sejak debutnya pada tahun 1978, FHA telah 
memiliki track record bangga perusahaan internasional yang membentuk lebih dari 
80 persen dari peserta pameran yang, memperkuat internasionalitas acara. FHA 
memenuhi tuntutan industri makanan dan perhotelan di Asia dengan berbagai macam 
produk yang inovatif, teknologi dan solusi yang tersedia di pasar global, dan 
merupakan platform kualitas untuk pembeli perdagangan dan penjual untuk 
berkumpul, jaringan dan melakukan bisnis. FHA meliputi FoodAsia, Bakery & Pastry, 
HotelAsia, HospitalityTechnology, HospitalityStyleAsia dan SpecialityCoffee & 
Tea.

Edisi perdana ProWine ASIA 2016, tambahan terbaru untuk seri ProWein didirikan, 
akan diselenggarakan bersama FHA2016. Dengan representasi mengesankan dari semua 
negara penghasil anggur yang relevan dan wilayah, termasuk 'pendatang baru' ke 
bisnis anggur internasional, ProWine ASIA akan menjadi platform yang berharga dan 
tepat bagi pelaku industri untuk jaringan dan menutup kolaborasi berbuah, dan 
menikmati segudang mencicipi sesi , serta pendidikan dan interaktif kelas master, 
seminar, ceramah dan presentasi yang diselenggarakan oleh berbagai industri pikir 
pemimpin.

Tentang International Enterprise Singapore

International Enterprise (IE) Singapura adalah lembaga pemerintah mendorong 
ekonomi eksternal Singapura. Kami mempromosikan perdagangan internasional dan 
menjadi ujung tombak pertumbuhan di luar negeri dari perusahaan yang berbasis di 
Singapura untuk tumbuh perusahaan global yang kompetitif. IE Singapore menarik 
pedagang komoditas global untuk membangun home base mereka di Singapura. Hari 
ini, Singapura adalah pusat perdagangan yang berkembang untuk energi, agribisnis 
komoditas dan logam & mineral cluster perdagangan. Melalui Perusahaan Global 
Partnership kami, kami bekerja dengan perusahaan yang berbasis di Singapura untuk 
menyesuaikan solusi total di gedung kemampuan, akses pasar dan pembiayaan untuk 
internasionalisasi mereka. jaringan global kami pusat di luar negeri di lebih 
dari 35 lokasi menyediakan koneksi yang diperlukan di banyak pasar maju dan 
berkembang. Kunjungi http://www.iesingapore.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Singapore Manufacturing Federation (SMF)

Didirikan sejak 1932, SMF mewakili kepentingan masyarakat manufaktur Singapura, 
mengemudi daya saing dan pertumbuhan yang berkelanjutan melalui melayani 
kebutuhan industri-spesifik. Didukung oleh 10 kelompok industri dan berbagai 
Centres of Excellence, SMF meningkatkan daya saing industri dengan mendorong 
pengembangan kapasitas dan kapabilitas, dan produktivitas inovasi yang dipimpin. 
Ini memberikan peluang bagi perusahaan untuk berkolaborasi, jaringan; dan untuk 
tumbuh dan berkembang baik lokal maupun internasional. keanggotaan saat ini 
berdiri di sekitar 3.000 anggota perusahaan mulai dari UKM untuk perusahaan 
multinasional. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi 
http://www.smfederation.org.sg.

Untuk keterangan media, silakan hubungi:

Singapore Exhibition Layanan
Juni Seah / Juliet Tseng
PR Manager / PR Manager Assistant
DID: +65 6233 6621/6233 6635
Email: june.seah@sesallworld.com / juliet@sesallworld.com

Baca











No comments:

Post a Comment