Saturday, March 12, 2016

Pelatihan Anjing - Apapun Anda Harus Tahu!

11 Maret 2016 - Banyak orang menganggap bahwa pelatihan anjing merupakan hal sulit. Banyak juga mempertimbangkan bahwa beberapa anjing tidak hanya dilatih. Kedua pandangan ini adalah keliru. Kebenaran situasi ini: semua anjing yang dilatih, serta melatih anjing tidak harus kerja keras. Memang, pelatihan anjing mungkin menjadi hal yang sangat menyenangkan. Ini tentu saja benar bahwa beberapa ras anjing yang lebih mudah untuk melatih daripada banyak orang lain. Apa yang kita tidak setuju dengan, bagaimanapun, adalah penegasan bahwa ada anjing yang tak bisa dilatih - karena itu adalah hal yang salah.
Banyak orang percaya bahwa pelatihan anjing sulit. Banyak juga percaya bahwa beberapa anjing tidak hanya dilatih. Kedua sudut pandang yang salah. Fakta dari masalah ini adalah: melatih anjing tidak harus kerja keras, dan semua anjing yang dilatih. Benar-benar, pelatihan anjing mungkin menghibur. Ini tentu saja benar bahwa beberapa ras anjing yang lebih mudah untuk melatih daripada yang lain. Itu yang kita tidak setuju dengan, bagaimanapun, adalah deklarasi ada anjing yang tidak bisa dilatih - karena itu tidak begitu benar. Untuk bisa mendapatkan pelatihan yang tepat anjing Anda, apa yang kita berani untuk mengeksplorasi kemudian, adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan.


Parameter untuk memperkirakan keberhasilan


Anda akan dianggap harus Anda berhasil lulus pada keterampilan anjing penting untuk anjing Anda dalam jumlah yang diterima waktu untuk memiliki mendapat pelatihan yang tepat anjing Anda.


Anda akan jauh dianggap telah mendapat pelatihan anjing Anda benar harus Anda berhasil keterampilan anjing penting dalam cara bertahan.


Jadi, singkatnya, parameter dimana keberhasilan dalam pelatihan anjing dapat dinilai berisi:

- Lamanya waktu dalam menyampaikan keterampilan yang sangat penting untuk anjing, dikeluarkan.

- Keterampilan ditanamkan pada anjing.

- Panjang anjing mempertahankan keterampilan.


Jelas, jika Anda mengambil terlalu lama untuk menyampaikan keterampilan khusus untuk anjing, jika Anda menemukan tidak mungkin untuk menanamkan keterampilan tertentu pada anjing, atau jika anjing terus melupakan keterampilan yang diajarkan kepada mereka, hal itu tidak bisa selalu berarti bahwa Anda tidak melakukan hal-hal baik. Anda akan perlu untuk tetap diingat bahwa ada dua variabel yang berperan di sini. Yang pertama dari mereka adalah kemampuan Anda, bakat dan komitmen sebagai pelatih anjing.


inisiasi dini sebagai kunci dalam pelatihan anjing untuk sukses


Sederhananya, ada beberapa keterampilan yang Anda hanya bisa mengajarkan kepada anjing ketika ia masih muda. Ini berarti bahwa umumnya diadakan keyakinan bahwa anak anjing berusia di bawah enam bulan tidak harus dilatih adalah sama sekali keliru. Yang benar adalah, ada beberapa keterampilan yang Anda akan menemukan sulit untuk mengajar beberapa anjing yang lebih tua dari enam bulan. Itulah alasan anak anjing yang kehilangan ibunya pada usia tiga bulan mungkin tidak dapat hidup di alam liar, sedangkan akan sangat sulit bagi bayi manusia yang kehilangan ibunya di usia yang sama untuk bertahan hidup pada dirinya atau sendiri dalam lingkungan identik.


Sekarang waktu yang optimal untuk memulai pelatihan anjing akan menjadi ketika ia belajar keterampilan hidup yang mendasar, sehingga keterampilan yang Anda ingin menyampaikan kepada dia atau dia adalah tambahan memeluk samping keterampilan hidup yang mendasar yang anjing. Dengan cara ini perilaku yang diperlukan akan menjadi bagian dari kepribadian anjing. Mereka akan lebih dalam tertanam dalam dirinya atau dia. Hal ini untuk tidak mengatakan anjing tua tidak bisa dilatih. Ini yang Anda akan memiliki waktu yang sulit (dan kurang menghibur) melatih anjing tua.

Baca lebih lanjut: https://petdegree.com/

Baca










No comments:

Post a Comment