Tuesday, March 22, 2016

Pasar Makanan Emulsifier ke Menyentuh $ 248,3 juta US pada 2021



Amerika Serikat, 21 Maret 2016 - Pasar Makanan Emulsifier- Asia Tenggara Analisis Industri, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2015-2021

Makanan pasar emulsifier tersegmentasi dengan produk menjadi ester sorbitan, lesitin, mono, di-gliserida & derivatif, lactylates stearoil, dan lain-lain. Di antara jenis produk yang berbeda, mono, di-gliserida & derivatif terdiri pangsa pasar terbesar tertinggal lesitin pada tahun 2014. Asia Tenggara emulsifier makanan, berdasarkan aplikasi tersegmentasi roti & kembang gula, produk daging, makanan, produk susu dan lain-lain. Meningkatnya permintaan dari makanan kemasan merupakan salah satu faktor kunci meningkatnya permintaan untuk emulsifier makanan di Asia Tenggara.

Telusuri Laporan Penelitian: http://www.transparencymarketresearch.com/southeast-asia-food-emulsifier-market.html

Asia Tenggara pasar emulsifier makanan diantisipasi untuk menyaksikan pertumbuhan yang kuat selama periode proyeksi, terutama karena meningkatnya permintaan untuk makanan kemasan. Faktor-faktor seperti meningkatnya permintaan untuk roti dan gula-gula produk dan meningkatnya preferensi untuk makanan rendah lemak adalah driver utama dari pasar emulsifier makanan Asia Tenggara.

Asia Tenggara pasar emulsifier makanan, oleh geografi tersegmentasi ke Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam dan Istirahat Asia Tenggara. Indonesia memegang pangsa pasar terbesar di pasar emulsifier makanan tertinggal Malaysia, Vietnam, Thailand dan Sisa Asia Tenggara saat ini. Peningkatan permintaan untuk makanan kemasan dan meningkatnya permintaan untuk pengemulsi makanan di negara-negara berkembang merupakan faktor utama yang mendorong pertumbuhan pasar emulsifier makanan di Asia Tenggara.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=7003

Di antara semua negara di Asia Tenggara, pasar emulsifier pangan di Indonesia diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan 38,2% dibandingkan dengan daerah lain, diikuti oleh Malaysia. Pada tahun 2014 Malaysia memegang pangsa pasar 25,2% di Asia Tenggara pasar pengemulsi makanan. Tren ini diperkirakan akan sama selama periode diantisipasi.

Mono, di-gliserida & derivatif sebagian besar digunakan dalam makanan kenyamanan dan, oleh karena itu, segmen menghasilkan pendapatan terbesar di antara semua segmen di pasar emulsifier makanan. Berdasarkan jenis produk, mono, di-gliserida & derivatif segmen diikuti oleh lesitin, ester sorbitan, dan stearoil lactylates segmen. Berdasarkan jenis aplikasi, kenyamanan makanan relatif lebih besar dibandingkan dengan jenis aplikasi lain. Meningkatnya permintaan untuk kenyamanan makanan mengemudi pasar emulsifier makanan Asia Tenggara selama periode proyeksi 2014-2021.

Tentang kami

Transparency Market Research (TMR) adalah sebuah perusahaan intelijen pasar global, memberikan laporan dan layanan informasi bisnis global. campuran eksklusif kami kuantitatif peramalan dan tren analisis memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk Analis, Peneliti, dan Konsultan, menggunakan sumber data kepemilikan dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi.

penyimpanan data kami terus diperbarui dan direvisi oleh tim ahli penelitian, sehingga selalu mencerminkan tren terbaru dan informasi. Dengan penelitian dan analisis kemampuan yang luas, Transparency Market Research mempekerjakan teknik penelitian primer dan sekunder yang ketat dalam mengembangkan set data yang khas dan bahan penelitian untuk laporan bisnis.

Baca











No comments:

Post a Comment