Thursday, March 24, 2016

Pasar Bir Eropa tumbuh pada CAGR sebesar 2,9% 2015-2021


Amerika Serikat, 23 Maret 2016 - Pasar Bir - Eropa Analisis Industri, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2015-2021

Industri bir telah menjadi industri lokal, dengan hanya beberapa perusahaan yang mempunyai kehadiran internasional yang besar. Perkembangan industri bir dimulai di Eropa Barat dan kemudian menyebar di Eropa Timur juga. Akan tetapi, pola konsumsi disaksikan menjadi tinggi di Eropa Timur sebagai daerah yang meliputi pasar tumbuh Ukraina dan Rusia dan beberapa pasar negara berkembang bir lain dan oleh sebab itu, tingkat pertumbuhan di wilayah ini tampaknya berharap baik dan optimis.

Di sisi lain, Utara dan Eropa Barat terdiri dari pasar yang matang, sehingga membatasi tingkat pertumbuhan di wilayah ini. Konsumsi bir di Eropa adalah tinggi dengan bir menjadi minuman beralkohol yang paling disukai di wilayah tersebut. Selain itu, bir menawarkan beberapa manfaat kesehatan, seperti itu membuat ginjal sehat, menurunkan kolesterol, dan menyembuhkan insomnia.

Isi Laporan Lengkap Dengan TOC lengkap:
http://www.transparencymarketresearch.com/europe-beer-market.html

Eropa merupakan salah satu pasar utama untuk bir global. Meningkatkan preferensi konsumen untuk bir sebagai minuman beralkohol adalah salah satu faktor utama meningkatkan permintaan untuk bir di Eropa. Semua perusahaan bir besar yang beroperasi di hujan es pasar bir dari Eropa. Barat dan Eropa Utara dengan penetrasi pasar yang tinggi diharapkan memiliki pertumbuhan yang stabil selama periode perkiraan. Ukraina dan Rusia adalah negara besar memicu permintaan untuk bir di Eropa Timur. Karena faktor ini, produsen berusaha untuk merebut pangsa pasar maksimum dengan menyediakan diferensiasi produk.

Eropa adalah pemimpin pasar dalam industri bir karena tingkat konsumsi yang tinggi dari bir dan juga karena pendapatan yang tinggi dari konsumen di wilayah tersebut. Namun, pasar di Utara dan Eropa Barat yang matang, dengan demikian, membatasi tingkat pertumbuhan di wilayah ini. Tingkat pertumbuhan di negara-negara seperti Jerman, Italia, dan Perancis diharapkan akan datar atau sedikit menurun selama periode proyeksi. Tingkat pertumbuhan di Eropa Timur tampaknya tinggi saat ini, karena mencakup pasar berkembang Rusia dan Ukraina dan beberapa pasar negara berkembang lainnya

sejumlah besar manfaat kesehatan yang berhubungan dengan konsumsi bir dalam batas yang ditetapkan adalah faktor utama yang mendorong permintaan untuk bir di Eropa. Konsumsi bir kadar kolesterol batas dan mencegah batu ginjal. Selain itu, peningkatan pendapatan dari konsumen posting perlambatan ekonomi juga diharapkan untuk bahan bakar permintaan untuk bir di Eropa. Ketersediaan pengganti internal dan eksternal menahan permintaan untuk bir. Pengganti internal bir termasuk anggur, vodka, rum dan wiski antara lain. Terlepas dari ini, ada pengganti eksternal seperti minuman non-alkohol termasuk minuman susu, minuman berkarbonasi, minuman energi dan teh RTD dan kopi antara lain.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=4415

Eropa pasar bir telah tersegmentasi berdasarkan jenis produk ke Ale Beer, Lager Beer dan Stout Beer. Lager bir memegang pangsa pasar terbesar di Eropa pasar bir senilai USD 17010000000 pada tahun 2014 dan diperkirakan akan mencapai USD 20050000000 pada 2021 memperluas pada CAGR sebesar 2,4% 2015-2021.

Pasar telah lebih diklasifikasikan atas dasar negara ke Jerman, Inggris, Prancis, Italia, Spanyol dan Sisa Eropa. Jerman memegang pangsa pasar terbesar di Eropa pasar bir. Dalam hal pasar pendapatan bir di Jerman senilai USD 36220000000 pada tahun 2014 dan diperkirakan akan mencapai USD 40,65 pada 2021 memperluas pada CAGR sebesar 1,7% dari 2015 ke 2021. Namun, Perancis pasar yang tumbuh tercepat untuk bir senilai USD 11710000000 pada tahun 2014 dan diperkirakan akan mencapai USD 15590000000 berkembang pada CAGR sebesar 4,2% 2015-2021.

Pasar bir di Eropa didominasi oleh beberapa pemain besar yang beroperasi di pasar ini. inovasi produk, merger dan akuisisi, usaha patungan dan kemitraan adalah beberapa strategi kunci yang diadopsi oleh pemain ini untuk mempertahankan di pasar bir. Anheuser-Busch InBev, SAB Miller PLC, Diageo, Heineken N.V dan Carlsberg antara lain adalah pemain kunci yang beroperasi di pasar bir Eropa.


Baca








No comments:

Post a Comment